4 Game Horror 2017 Terseram Yang Wajib Dimainkan - Molen Kocak

atas

4 Game Horror 2017 Terseram Yang Wajib Dimainkan

Game Horror Terseram Tahun 2017


Selamat datang di blog Informasi Gaming, pada post pertama kali ini gua bakal bahas tentang game horror di tahun 2017 yang paling menyeramkan yang udah gua rangkum dari seluruh game horror yang keluar di tahun 2017 ini. Tahun 2017 sebentar lagi akan berakhir, cukup banyak game horror yang udah rilis. Dari sekian banyak game horror gua bakal rangkum menjadi 4 saja. Nah, berikut ini
adalah rekomendasi game horror di tahun 2017 yang tidak boleh kalian lewatkan :


1. Friday The 13th

Friday The 13th ini dikembangkan oleh Gun Media dan Illfonic, game yang dilempar via kickstarter ini akhirnya memenuhi target pendanaan dan resmi akan dikembangkan seperti halnya evolve, game ini akan mengusung gameplay berbasis multiplayer 1 Vs 7. Jadi, 1 user akan berperan menjadi Jason voorhess, sementara 7 lainnya akan berperan sebagai korbannya. Jason akan dibekali dengan serangkaian skill untuk memburu 7 korban yang ada. Sementara yang berperan sebagai korban bisa berlari atau saling bekerja sama untuk melarikan diri dari kejaran si Jason.

2. Days Gone

Game yang dibuat oleh Bend Studio ini menceritakan tentang kisah seorang pemburu dan penjelajah bernama Deacon St. John yang sedang mencari alasan untuk hidup ditengah-tengah dunia yang sekarat karena wabah penyakit mematikan yang terjadi secara global. Game ini diperlihatkan memiliki cerita dan narasi yang dalam serta penuh makna, meski pada dasarnya ia merupakan sebuah game adventure. Pada game ini pemain akan diajak untuk menjelajahi berbagai wilayah kota-kota kecil yang telah mati dan ditinggalkan penghuninya. Terdapat juga wilayah hutan yang digambarkan sangat detail bahkan hingga memiliki sistem cuaca.

3. Outlast II

Mendengar kata Outlast pasti kalian sudah tidak asing lagi terutama seorang gamers, Outlast adalah game yang bergenre survival horror yang menekankan ceritanya dengan seorang kameramen atau jurnalis yang mendokumentasikan kisahnya yang sangat dalam penuh dengan cerita-cerita kelam yang seakan membuat pikiran kita buyar karena cerita yang diberikan dalam game ini begitu gelap dan diluar logika.

4. Resident Evil VII

Pada game ini kamu tidak akan dibuat tidak berdaya seperti amnesia atau outlast. Ada banyak senjata yang bisa kamu gunakan untuk membela diri. Tapi itu bukan berarti kamu bisa bernafas lega. Semua senjata itu memiliki peluru yang terbatas. Bahkan dalam mode normalpun peluru yang tersaji terasa sengaja dibuat pas-pasan, hingga kemungkinan kehabisan peluru di saat genting itu selalu ada. Udah gitu musuh-musuh yang harus kamu hadapi pun tidak main-main. Musuh utamanya sangat sulit dibunuh. Demikian pula dengan para monster biasa yang akan menghantuimu. kira-kira sama seperti versi pertamanya, game ini hanya berlokasi di satu rumah besar milik keluarga Baker. Tapi area ini digarap dengan penuh detail menarik, dengan  visual tajam dan memikat sesuai ekspektasi game di era modern ini.

Jadi itu 4 rekomendasi game horror di tahun 2017 yang paling menyeramkan versi gua sendiri, jangan lupa dishare jika post ini bermanfaat dan silahkan komen jika ada kritik maupun saran

----------
Published by : MolenKocak


No comments