ITEM WAJIB BAGI MARKSMAN - Molen Kocak

atas

ITEM WAJIB BAGI MARKSMAN


Marksman merupakan tipe hero dengan damage tinggi dan memiliki serangan yang cukup jauh sehingga membutuhkan beberapa item yang berfungsi untuk late game dan juga MM memiliki peranan penting dalam  melakukan kill pada saat war serta menghancurkan tower dengan cepat.

Berikut ini 5 item wajib bagi Marksman yang harus kalian ketahui



1. Swift Boots
Sepatu yang satu ini memang khusus digunakan oleh hero yang butuh attack speed tinggi. Berkat tambahan 15% attack speed, penggunanya bisa memukul lebih cepat lagi. Efek Kemampuan/Unik Item +40 move speed


2. Scarlet Phantom

menambahkan 30 serangan fisik,40% kecepatan serangan,dan 10% kesempatan kritikal. 
Pasif Unik: Frenzy, Crit. Strike akan  meningkatkan Attack Speed hero 20%  dan Crit Strike Rate 5% selama 2 detik.



3. Haas Claaw

Menambahkan 70 serangan fisik pada skill aktifnya. Sedangkan untuk skill pasif yang dihasilkan item ini adalah menambah darah sobat saat darah hero sobat dibawah 40% sebanyak 20%. Haas's Claw sangat cocok dipadukan dengan Item Attack speed, jadi kita bisa menambah darah dengan cepat.


4. Berserkers Fury

Menambah 65 serangan fisik dan 25% kesempatan untuk mendapatkan kritikal. Maksud dari kritikal disini, kekuatan hero sobat akan naik drastis.
misal gini: Damage Normal: 320
Serangan Critical (Tanpa Berserker's Fury): 640 (320 damage normal + 320 damage crit)
Serangan Critical (Dengan Berserker's Fury: 720
(320 damage normal + 320 damage crit + 128 Damage Skill Pasif Berserker's Fury)
Nilai 128 didapat dari damage normal x 40%
dengan kata lain 320 x 0.4 = 128.


5. Windtalker

Menambah 25% kecepatan serangan, 20 kecepatan gerak, dan 20% kesempatan untuk mendapatkan kritikal. Jadi serangan hero sobat akan cepat sekali ketika menggunakan item ini. Menurut saya item ini cocok digunakan pada hero Marksman.
Pasif Unik: Typhoon, Setelah 4 serangan dasar, serangan dasar selanjutnya menimpakan 125 Magic Damage kepada 3 lawan. Pasif Unik: Activate, Setiap kali typhoon digunakan Movement speed akan meningkat 5% untuk sementara


udah itu aja pembahasan kali ini yaaaa. see you guys



No comments