Game FPS Terbaik Yang Wajib Para Gamers Mainin - Molen Kocak

atas

Game FPS Terbaik Yang Wajib Para Gamers Mainin

Game FPS Terbaik Yang Wajib Para Gamers Mainin

Gamer sejati pastilah tahu apa itu game FPS. Game dengan genre First Person Shooter atau bahasa enaknya yaitu tembak-tembakan orang ini sudah menjadi favorit para gamers di seluruh dunia. Inilah Game FPS Terbaik Yang Wajib Para Gamers mainkan. Berikut daftarnya :

1.    1. Battlefield

Battlefield adalah sebuah permainan yang dikembangkan oleh digital illusion, berkisah tentang seorang pimpinan sebuah pasukan yang diberi nama pasukan “Bravo Two” dalam pencariannya terhadap sebuah senjata rahasia. Dengan berbagai misi ke segala penjuru dunia termasuk rusia, pedalaman hutan di amerika selatan, sampai dengan di amerika utara dalam pencarian aurora. Game ini menawarkan mode single player dan multiplayer. Untuk single player campaign, alurnya akan mengalir secara linier menurut alur ceritanya. Anda akan memerankan Preston yaitu prajurit US yang terlibat konflik. Anda akan dibawa ke berbagai macam lokasi yang sangat mengagumkan. Mulai dari kawasan hutan yang rimbun, mengendarai ATV hingga mengendarai tank di pedesaan. Hati – hati saat menghadapi musuh. AI (Artificial Intellegent) Kali ini akan dibekali dengan indera penglihatan dan indera pendengaran pada jarak tertentu. Jadi jika musuh melihat gerakan atau mendengar suatu suara yang mencurigakan seperti suara tembakan misalnya, maka musuh tersebut akan bergerak dengan tingkat kewaspadaan yang tinggi menuju sumber suara.

2.   2.  Call of Duty Modern Warfare

Salah satu game FPS terbaik yang pernah ada, pujian yang satu ini sama sekali tidak berlebihan untuk membicarakan seri “klasik” racikan Infinity Ward dan Activision. Perpindahan dari perang dunia kedua yang sudah menjadi ciri khas call of duty ke era perang modern memang membangkitkan kekhawatiran dan atisipasi tersendiri. Apalagi call of Duty juga dikenal sebagai game FPS yang selalu memberikan ruang besar dramatisasi ala film hollywood yang cukup untuk membuat bulu kuduk anda merinding. Dengan mode campaign epik dan mode multiplayer yang seru, call of duty ini menjadi fenomena tersendiri di game FPS. Ia dicintai oleh gamer, terjual dengan angka yang fantastis.
           
3.    3. Rainbow Six Siege

Jika anda hobi bermain game FPS yang kompetitif anda harus mencoba rainbow six siege karena game ini menawarkan banyak mode dan mempunyai elemen yang cukup lengkap untuk sebuah game fps. Kekurangannya hanyalah pada elemen cerita karena game ini tidak dilengkapi dengan story mode seperti pada umumnya game fps lainnya. Namun anda bisa dihibur dengan banyaknya pilihan karakter pada game ini. Saat ini ada sekitar dua puluh karakter pada game ini. Saat ini ada banyak karakter yang bisa anda pilih dengan terlebih dahulu membelinya. Anda harus mengumpulkan poin untuk dapat membeli karakter, modifikasi senjata, dan skin.setiap karakter mempunyai kelebihan dan kekurangan seperti contoh karakter teacher dari SAS yang mempunyai kelebihan mampu melemparkan granade untuk mematikan peralatan elektronik musuh, namun kekurangan karakter ini mempunyai speed yang lebih kecil dibanding karakter lainnya
           
4.    4. Left  4 dead 2

Seperti pendahulunya, left 4 dead 2 adalah berupa game first person shooter dengan sistem cooperative, dimana anda bisa bekerja sama dengan survivor yang lain. Di game ini anda akan mendapatkan 5 misi, dimana di tiap misi akan saling berkaitan. Dan di masing-masing misi terdapat 4 sampai 5 buah peta yang masing-masing mempunyai misi berbeda. Sedangkan di misi yang terakhir, anda diharuskan bertahan menghadapi serbuan zombie sembari menunggu jemputan dari tim penyelamat. Terdapat 4 mode permainan yang dapat anda pilih. Tiga diantaranya sama seperti pendahulunya, yaitu campaign, dimana anda akan diberikan misi-misi khusus melawan zombie yang dikendalikan oleh komputer. Kemudian mode versus, jika anda ingin bermain melawan zombie yang dikendalikan oleh teman anda. Ada juag mode survival akan memberikan anda batas waktu tertentu untuk bertahan dari serangan zombie selama yang anda bisa. Dan mode baru di left 4 dead 2 adalah scavenge, dimana anda harus mengumpulkan kaleng gas untuk membuat generator tetap menyala dan mendapat tambahan waktu, dengan masih menghadapi serangan zombie yang seakan tiada habisnya. Ada juga mode realism, dimana intinya ini adalah mode yang paling susah, zombie yang sangat banyak sekali dan semakin pintar, serta amunisi yang sangat terbatas, benar-benar bagaikan mimpi buruk.

5.    5. Paladins
Paladins adalah sebuah game multiplayer team based shooter dengan sedikit elemen RPG didalamnya. Secara sederhana ia menawarkan gameplay yang hampir serupa dengan apa yang ditawarkan blizzard di overwatch dengan hampir semua elemen yang akan terasa familiar bagi anda. Beragam karakter dengan ragam kemampuan yang bisa digunakan untuk beragam peran harus dikombinasikan dalam permainan berbasis tim. Diatas permukaan ia memang terlihat seperti sebuah klon “murahan” yang sekedar hendak meminjam popularitas saja, namun bagi mereka yang sudah menciptakannya, ia ternyata punya daya tarik uniknya sendiri. Bagi anda yang masih ragu, paladins sendiri dikembangkan oleh Hi-Rez Studios yang kualitas kinerjanya sebenarnya sudah terbukti. Seperti halnya Overwatch juga, Paladins juga menitikberatkan gameplay lebih pada sisi aksi dari pada sisi MOBA-nya itu sendiri.

6.    6. Doom

DOOM ternyata berhasil tampil super menarik lewat eksekusi mode single player-nya yang pantas untuk diacungi jempol. Bethesda dan Id Software seolah berhasil menciptakan sebuah produk yang tak hanya menarik untuk gamer yang sudah sempat mencicipi sebuah seri DOOM sebelumnya tetapi juga gamer “muda” yang baru hendak mengenal franchise yang punya sejarah cukup panjang ini. Sementara dari sisi visual, untuk versi konsol yang di Playstation 4, ia cukup memanjakan mata dengan framerate 60fps, yang jadi salah satu keputusan terbaik yang diambil oleh Bethesda itu sendiri.

7.    7. Farcry 4

Keindahan alam yang luar biasa tetapi hidup Anda jadi taruhannya. Janji inilah yang selalu ditawarkan dalam setiap seri Far Cry hingga saat ini. Dan janji ini pula yang berhasil dibawakan dengan apik dalam Far Cry 4 ini. Berbekal keberanian semata, Anda akan dibawa ke dalam perang saudara di negara kecil nan Indah dan ditemani oleh feature yang familiar dari Far Cry sebelumnya dan tentu saja beragam hal baru  yang boleh dibilang  mampu membuat Anda betah untuk memainkan game ini selama berpuluh jam.

8.    8. Sniper ghost warrior 3

Mengendap, membidik, dan memastikan peluru yang meluncur dari moncong senjata akan berakhir dengan sebuah lubang di kepala musuh, menjadi seorang Sniper memang jadi keasyikan tersendiri. Tak mengherankan jika banyak game FPS, apalagi setelah kepopuleran salah satu misi di Modern Warfare, yang menjual karakter penembak jitu seperti ini sebagai daya tarik. Salah satu franchise yang menjadikanya sebagai fokus adalah Sniper Ghost Warrior dari CI Games, developer asal Polandia, yang kini siap memasuki seri ketiganya. Kini, lewat sebuah trailer gameplay berdurasi belasan menit, Sniper Ghost Warrior 3 unjuk sesi gameplay yang lebih strategis.

Itulah Game FPS Terbaik Yang Wajib Para Gamers Mainin. Dari list diatas mana nih yang menjadi favorit kalian? Jika kamu punya rekomendasi game FPS lainnya, Share di kolom komentar ya.

Berikut Cuplikan Videonya :

Part 1









Published by : @MolenKocakOfficial














No comments