KELAKUAN YANG DIBENCI OLEH PLAYER MLBB - Molen Kocak

atas

KELAKUAN YANG DIBENCI OLEH PLAYER MLBB



Ingat Tujuan Dalam Bermain Game Adalah untuk Mencari Kesenangan dan Hiburan.Jangan Sampai Game itu berubah Untuk Memaki sesama Player.

Tunjukan Kekompakan Kalian tanpa Melakukan Hal diatas

Semoga melalui Post ini bisa membuat Kita Semua menjadi generasi Gamers Indonesia Yang Lebih baik #asek


Berikut lima kelakuan yang di benci oleh player Mobile Legend Indonesia


1. BANYAK BACOT DI GAME

Biasanya perkataan yang dikeluarkan ialah perkataan kasar, kotor, menghina yang membuat pemain pemain lain menjadi risih dan terganggu juga membuat team menjadi down dan males untuk bermain.
Saran nih buat player bacot/bocah kalau ngebacot gausah di clasic apalagi ranked mending kalian ngebacot di custom aja karena bacotan kalian justru membuat team menjadi down. jangan suka menghina/meremehkan orang!


2. EGOIS KETIKA PICK HERO

dalam game ini pick hero sangat begitu penting apalagi mahir dan menguasai hero tersebut terkadang banyak player ML yang egois untuk memilih role yang sama sehingga tidak ada yang mau mengalah antara satu sama lain yang berujung  pada feeder/afk.
saran nih kalau mau pick hero utamakan dulu  share WR kalian, jangan asal pick saja.
kemenangan team paling diutamakan



3. BANYAK MENCARI KILL ATAU MUKILL

banyak diantara kalian yang masih mencari kill ketika bermain, ingat yang terpenting  itu bukan soal banyak-banyakan kill tapi hancurkan turret musuh adalah tujuan utama kalian dan menjadi kunci kemenagan bagi team kalian.  untuk apa banyak membunuh musuh tetapi tower kalian hancur semua dan kalah gak ada faedahnya bukan?


4. BUTA MAP

buta map disini ialah pemain yang tidak peduli dengan lane lain dan tidak ada backup sama sekali ketika lane lain membutuhkan, dan hanya memikirkan lane,minion,creep sendiri. nah itu keadaan yang di benci oleh team karena keadaan lane kosong dan musuh dengan mudah mengahncurkan turret. tetaplah fokus pada team dan map dan lakukan backup ketika teman membutuhkan




5. FEEDER/NGAMBEK

player jaman now banyak jadi toxic, tukang feeder afk, ngambekan karena dapat hero lansung afk gadapat buff lansung afk. kerjaan farming terus bilang tank gak guna, mm gak guna, support gak berguna. belum mulai aja udah ngegas duluan. 


Itulah Beberapa Kelakuan Yang Dibenci Oleh Player Mobile Legends. Jika Kalian Masih Ada Yang suka Melakukan Yang disebutkan Diatas.
Dianjurkan Untuk tidak melakukan lagi ya guys, Karena itu tidak Menguntungkan Sama Sekali, Justru Sangat Merugikan.
see you guys



No comments